Saturday 3 October 2015

Peluang Usaha Rumahan

Unknown     00:58     No comments

Tak terasa tahun 2015 hampir usai , kini kita menyambut tahun baru 2016 . Untuk Anda yang sedang berencana ingin membuat usaha baik usaha rumahan atau sampingan bahkan usaha utama , tak ada salahnya jika melirik bisnis online shop yang diprediksi pada tahun 2016 akan semakin cerah bahkan ditahun-tahun berikutnya . Ini dikarenakan pengguna internet di Indonesia yang terus tumbuh setiap tahunnya dan juga keinginan untuk membeli barang model baru yaitu dengan menggunakan media internet . Bisnis online shop merupakan bisnis online yang jauh lebih simpel dibanding bisnis online lainnya seperti publisher adsense atau afiliasi .

            Permasalahan yang menyelimuti aktifitas belanja online di Indonesia memang tak bisa dielakkan seperti penipuan barang yang dilakukan oleh penjual , penipuan uang yang dilakukan pembeli bahkan aksi pembunuhan yang ditengarai modus CoD atau ketemuan . Namun , disamping permasalahan klasik online shop yang menurut sebagian orang tidak akan selesai-selesai permasalahan tersebut , aktifitas belanja online tetap akan berjalan semestinya . Konsumen – konsumen baru dalam dunia jualan online akan terus bermunculan , sehingga konsumen lama yang pernah tertipu belanja online dan merasakan trauma berat bisa digantikan dengan konsumen baru dan tentu ini peluang yang harus digarap . 

            Bisnis online shop di Indonesia pun banyak macamnya baik dari segi pemasaran dan tipe penjual serta produk yang dijajakan . Dari segi pemasaran umumnya online shop di Indonesia menggunakan sosial media seperti facebook ,twitter , instagram untuk menjual barang ; ada juga yang membuat toko online seperti lucumurah.com sehingga trafik pembeli berasal dari orang-orang yang membutuhkan akan produk . Tipe penjual bisa dibedakan tipe penjual utama yang menjadikan usahanya sebagai mata pencaharian utama dan penjual dadakan yang menjadikan bisnis sampingan , perbedaan kentara pada penjual utama dengan dadakan ialah saat membalas sms atau bbm , penjual utama lebih cepat merespon sedangkan penjual dadakan lebih lambat karena mereka umumnya berstatus pekerja.

            Sedangkan untuk produk yang dijajakan beragam baik dari segi harga atau ukuran , harga mulai dari 500 rupiah sampai puluhan juta rupiah , ukuran dari sekecil baut sampai sepeda pun ada . Kira-kira produk online shop apa saja yang menjanjikan ? tentunya produk yang beragam tersebut harus dipilah – pilah karena tidak semua produk tersebut cocok dijual oleh Anda . Nah , berikut produk yang menjanjikan untuk dijual online :

Ø Online Shop Baju Wanita

    Baju wanita mulai dari dress , atasan , kerudung , rok dan lain-lain merupakan komoditi online yang menjanjikan . Dengan menarget konsumen wanita , kita tahu bahwa wanita hobi belanja tentu berharap online shop akan kebanjiran order . Karena wanita itu tidak hanya sekali dua kali belanja , akan tetapi terus menerus manakala melihat produk yang dianggapnya cantik atau bagus









0 comments :

Like Us

Recommended

Company

FAQ's

Category

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.
© 2015 Website Design. Designed by Riau Webs Design. Powered by Blogger.