Saturday 3 October 2015

Bisnis Online

Unknown     01:38     No comments

Anda mencari peluang bisnis di internet tanpa modal sama sekali? Ini tentunya agak mustahil memang, dalam dunia bisnis setidaknya dibutuhkan modal skill, jika tidak membutuhkan modal uang. Maka Jika anda memang mencari peluang usaha di internet yang tanpa modal sama sekali? Anda akan kecewa berat. Apapun bisnisnya modal utamanya adalah skil dan kreatifitas dalam berbisnis. Namun, Jika anda mencaripeluang bisnis di internet tanpa modal skil, atau peluang bisnis di internet tanpa modal uang, tentunya anda akan menemukannya disini.

  • Menjadi Penulis Konten Blog Freelace

      Menjadi Penulis Freelance merupakan salah satu peluang usaha di internet yang hanya membutuhkan modal sebuah PC/ laptop dan koneksi internet, keahlian merangkai kata dan menulis sebuah artikel yang bermanfaat akan membuat anda  menjadi penulis freelance professional. Bayaran PenulisFreelance rata-rata adalah antara Rp. 5.000,- s/d Rp. 10.000,- per 200 kata nya, tergantung dimana anda menjadi penulis freelance dan seberapa bagus kualitas tulisan anda. Semakin bagus tulisan anda maka akan semakin bagus juga bayaran akan jasa penulisan artikel yang anda berikan. Nah, anda berminat untuk menjadi penulis artikel online? Ingin mendapatkan uang dari internet tanpa modal?
Saat ini ada banyak sekali provider atau perusahaan penyedia Jasa Penulisan Artikel yang ada di internet, salah satunya adalah ContentWritter.Com, perusahaan yang satu ini sudah menggeluti bisnis jasa penulisan artikel sejak 4 tahun yang lalu, dan saat ini kabarnya sudah mempekerjakan lebih dari 20 orang penulis artikel freelance setiap bulannya, dan fee atau bayaran penulis artikel yang mereka berikan tidaklah sedikit, jika berminat bergabung, anda bisa mengirimkan lamaran kepada pihak mereka.


  • Jadi Reseller Barang Online

       Jual Beli Online kini semakin gencar dilakukan masyarakat indonesia, kenapa tidak? Bisnis onlinemenghemat banyak sekali biaya yang seharusnya mereka keluarkan jika menjual barang secara offline. Nah, peluang usaha di internet yang satu ini termasuk kepada peluang bisnis di internet tanpa modal, karena anda bisa membeli barang secara online dan menjualnya kembali di tempat anda. Keuntungan yang didapatkan bisa mencapai jutaan bahkan puluhan juta setiap bulannya, tergantung bagaimana cara anda menjual dan bagaimana cara anda mempromosikan produk dari suplier anda.

  • Jual Produk Unik Di Daerah Anda

       Ini merupakan salah satu bisnis di internet yang tidak membutuhkan modal uang, kenapa kami mengatakan demikian? PeluangBisnis di Internet tanpa modal yang satu ini hanya membutuhkan kreatifitas anda. Setiap daerah, rata-rata memiliki produk khas yang unik. Nah, itu bisa dijadikan sebagai sebuah peluang bisnis di internet tanpa modal.

  • Posting di Blog

     Selain penulis artikel, rata-rata pemilik blog yang berbisnis di internet juga membutuhkan jasa posting artikel, untuk memasukkan artikel ke blog-blog mereka. Rata-rata bayaran untuk sebuah postingan artikel adalah antara Rp. 1.000,- s/d Rp. 5.000,- per postingan. Anda bisa mencari peluang bisnis di internet tanpa modal yang satu ini di forum-forum internet marketing.
Nah, itulah dia beberapa peluang bisnis di internet saat ini yang bisa anda jalankan, peluang bisnis di internet tanpa modal uang sama sekali, namun peluang bisnis di internet tanpa modal tersebut tentunya tetap membutuhkan modal skil anda. Tanpa skil tidak ada yang bisa dijadikan bisnis. Percaya tidak percaya, sampai kelubang semutpun anda mencari, tak kan pernah ada peluang bisnis di internet tanpa modal uang dan skil, butuh salah satu dari keduanya. Semoga Bermanfaat.

0 comments :

Like Us

Recommended

Company

FAQ's

Category

Subscribe to Newsletter

We'll never share your Email address.
© 2015 Website Design. Designed by Riau Webs Design. Powered by Blogger.